0 Comment

Batang - Sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras bersama Pejabat Utama Polres Batang memberikan bantuan di Dukuh Wales Desa Wonobodro, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Senin (15/6/2020).

“Bantuan ini wujud kepedulian jajaran Polres Batang kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkap Kapolres Batang AKBP Abdul Waras.

Bantuan yang diberikan di antaranya 75 kilogram beras, 6 dos mie instan dan sejumlah uang sebagai bentuk tali asih untuk mengurangi beban ekonomi di tengah musibah yang dialami. Bantuan diberikan kepada Siti Fatimah dan Sariah warga Dukuh Wales.
Baca Juga : 

Di Duga Korsleting Dua Rumah Warga Desa Wonobodro Terbakar

Sementara itu, Kades Wonobodro Hj. Sri Indarsah mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako dari Kapolres Batang beserta seluruh jajarannya terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Batang yang telah memberikan bantuan pada warganya, semoga amal beliau mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Post a Comment Blogger

 
Top