0 Comment
TNI-Polri Dan Dinsos Batang Buka Dapur Umum Untuk Berbuka Puasa Bagi Warga Terdampak Covid-19
Batang - Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Polres Batang membuka dapur umum sejak 13-16 Mei ke depan, untuk memberikan bantuan dalam bentuk menu berbuka puasa bagi terdampak pandemi Covid-19, di Gor Sarengat Kabupaten Batang, Rabu (13/5/2020).

Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu melalui Kasdim Mayor Inf Raji mengemukakan, dapur umum ini didirikan selama empat hari agar dapat membantu mereka yang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

“Untuk hari pertama menu berbuka puasa ini akan kami distribusikan di seputar Jalan RE. Marthadinata, dan titik lainnya sejumlah 350 kotak,” kata Kasdim.

Lebih lanjut, Kasdim menerangkan, sebelumnya Dandim bersama Kepala BPBD telah berkoordinasi untuk wilayah pembagian menu berbuka puasa akan berpindah-pindah tempat, sehingga terjadi pemerataan di Kota Batang.

“Mudah-mudahan menu berbuka puasa ini bisa membantu kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terutama yang terdampak pandemi Covid-19,” harap Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras melalui Kabag Ops AKP Asfauri mengatakan, pihak Kepolisian bersama TNI dan instansi terkait terus bersinergi dalam pencegahanbdan penanganan pandemi Covid-19.

"Kita terjunkan personel Polres Batang dan Polwan untuk membantu dapur umum ini, dan juga dalam penyaluranya nanti," jelasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top