0 Comment
Kabupaten Pekalongan - Guna menyalurkan hobi sekaligus membantu warga yang terdampak Covid-19, Komunitas Trail Pete Terong Pekalongan menggelar acara ngabuburit dan bakti sosial.

Acara dilaksanakan dihutan larangan rogoselo komplek kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan yang di ikuti oleh 30an raider.

Selain menyusuri rute ekstrim yang sudah disiapkan, panitia juga membagikan sembako, masker dan uang belanja kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak adanya covid-19 di sepanjang kampung yang dilewati.

Total ada 10 warga yang mendapat bantuan dari kegiatan tersebut dimana 3 diantaranya diserahkan secara simbolis ditempat finis.

Dijelaskan Meka Abdillah Noor sebagai ketua dari komunitas trail pete terong, kegiatan dilaksanakan guna menyalurkan hoby sekaligus membantu warga yang kurang mampu.

“ Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antar penggemar trabas di wilayah Pekalongan khususnya yang tergabung komunitas trail pete terong dan sekaligus membantu warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19,”Jelas Meka.

Dirinya berharap, dengan kegiatan yang diselenggarakan saat ini akan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19.

" Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang tidak mampu di tengah pandemi covid-19 ini,"pungkasnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top