googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ  Napitupulu yang saat ini tidak berada ditempat dikarenakan ada keperluan menghadiri kegiatan kunjungan Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng di Exit tol Brebes, maka penyerahan dana sosial dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, kepada Warakawuri, PNS, Wredatama ataupun anggota keluarga yang sakit diwakilkan Kasdim Batang Mayor Inf Raji, Kamis ( 21/5/20 ). 

Rombongan Kasdim di dampingi Pasipers Kodim Batang Lettu Kav Siswoyo dan Pasiter Dim Batang Kapten Inf Winarno mendatangi salah satunya rumah Serma ( purnawirawan ) Abu Rahman yang mengidap sakit jantung beralamatkan di JL S.Parman RT.01 RW.01 Kel.Kauman, Kec.Batang. 

Dan juga mendatangi rumah adek Clemira Shakayla P ( 2 th ) yang sakit Presence of Xenoganic hal valva putri dari Pelda Anton Murdianto ( Batituud ramil 12 Dim 0736/Batang ). Alamat JL Yos Sudarso, Kec.Batang Kab.Batang. 

" Kedatangan kami kesini dengan maksud silahturahmi dengan keluarga besar TNI, yang utamanya yaitu menyalurkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro berupa sejumlah uang kepada para Warakawuri dan anggota keluarga TNI yang mengidap sakit berat".

" Lanjutnya, Kasdim sampaikan permintaan maaf karena Komandan tidak bisa hadir langsung menyalurkan bantuan ini, karena beliau masih mengikuti kegiatan Pangdam IV/Dip dan Kapolda di Brebes, salam dari Dandim dan semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup", katanya.

" Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang di berikan Bapak Pangdam IV / Diponegoro Mayjend TNI M. Effendi sangat membantu serta meringankan buat saya dan keluarga. Semoga Bapak Pangdam di berikan kesehatan, di mudahkan rejekinya dan ini semua menjadi barokah, amin". Ungkap Rahman. 

( Pen-0736/Batang )36)

Post a Comment

 
Top