googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Bertempat di Aula serbaguna Makodim 0710/Pekalongan,Jln Sriwijaya No 1 Kelurahan Medono, Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP.,M.M.S menyerahkan santunan kepada enam prajuritnya.

Santunan yang diberikan merupakan pemberian dari Pangdam IV/Diponegoro dengan besaran Rp. 1.500.000,’ dan diberikan kepada anggota dan keluarga Kodim 0710/Pekalongan yang mengalami sakit menahun.

Adapun anggota yang menerima santunan antara lain, Pelda Wardiyana Babinsa Koramil 09 (Sakit darah tinggi dan jantung), Serka Imam Bachrudin Babinsa Koramil 11 (sakit kelenjar getah bening), Serka Haryono Babinsa Ramil 19 (sakit radang selaput otak mengkritis), Kopka Bertahan Sinaga Badim 0710/Pekalongan (sakit Stroke), Kapten Inf (Purn) Slamet Aryanto (sakit Stroke) dan  Berliana anak Sertu Suroso Babinsa Ramil 10/wds (sakit tuna rungu).

Dikatakan Dandim Arfan selesai memberikan santunan, pemberian santunan diberikan oleh Pangdam IV/Diponegoro kepada anggota dan keluarga yang mengalami gangguan kesehatan, sekaligus bentuk kehadiran dan kepedulian pimpinan di tengah-tengah prajuritnya.

“ Menjelang lebaran ini, Pangdam IV/Diponegoro memberikan santunan kepada prajurit dan anggota keluarganya yang mengalami gangguan kesehatan, ini bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota dengan selalu hadir ditengah-tengah prajurit,”Kata Dandim Arfan.

Dandim berharap dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban prajurit dan keluarganya serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.(rus)

Post a Comment

 
Top