googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Satu pelaku kejahatan berinisial SAT (32) warga Poncol, Kota Pekalongan, babak belur dihajar warga setelah kedapatan membegal pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran di pantai Depok Kecamatan Kandeman, Selasa (26/5/2020) malam.

Pelaku gagal menjalankan aksinya karena keburu ketahuan warga dan akhirnya berhasil diselamatkan oleh petugas patroli Polsek Tulis yang tiba di lokasi.

Kronologi kejadian sendiri menurut Kapolsek Tulis AKP Gumana , bermula dari tiga orang pelaku datang ke lokasi kejadian dengan mengendarai satu sepeda motor. Kemudian salah satu di antaranya turun menghampiri kedua korban.

"Dengan menggunakan senjata tajam, pelaku memaksa meminta sesuatu kepada korbanya. Karena ketakutan salah satu korban berteriak minta tolong dan kebetulan didengar warga yang lewat. Akibatnya pelaku dihajar ramai-ramai, sementara dua orang pelaku lainya kabur," jelas AKP Gumana.

Karena mengalami luka yang serius, pelaku sempat dibawa ke IGD RSUD Kalisari, Batang, untuk menjalani perawatan sebelum digelandang guna menjalani pemeriksaan.

Sementara dua pelaku lainya yang kabur saat ini masih dalam pengejaran petugas.

"Identitas kedua pelaku lainya yang kabur sudah kami kantongi, saat ini satu pelaku sedang menjalani pemeriksaan," ujar AKP Gumana.

Post a Comment

 
Top