googlesyndication.com

0 Comment
Kepolisian Resor Batang bersama Kodim 0736/Batang menggelar Bakti Sosial serentak pembagian Sembako.
Batang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Resor Batang bersama Kodim 0736/Batang menggelar Bakti Sosial serentak pembagian Sembako.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian anggota Polres Batang dan Kodim 0736 Batang guna meringankan beban mereka. Sebelumnya jajaran Polres sudah menyalurkan 100 paket beras kepada pedagang kaki lima di seputaran Alun - Alun Batang. 

"Untuk kali kedua, kita salurkan 250 paket sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," jelas AKBP Abdul Waras.

Menurut Kapolres bakti sosial pembagian paket sembako akan terus kita salurkan, dan untuk Kamis (9/4/2020) penyaluran bantuan dilakukan diseputaran Mako Polres dan Kodim 0736 Batang. 

"Pembagian paket sembako akan terus berlanjut. Kita bagikan untuk warga kurang mampu, namun masih dalam jumlah yang terbatas," ungkap AKBP Abdul Waras.

Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menambahkan, bencana pandemi covid-19, Kodim 0736 dan Polres Batang selalu berkordinasi dalam penanganan pencegahan corona.

"Dengan adanya pemberlakuan stay at guna mencegah penyebaran virus Corona, tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Oleh Itu, kita akan terus kerja sama untuk mengatasi kesulitan masyarakat agar bisa kita perhatikan," jelasnya.

Dandim menambahkan, dalam kegiatan pembagian sembako juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah.

"Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah," kata Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu. 

Dalam kegiatan bakti sosial juga diikuti oleh Polsek jajaran Polres Batang sejumlah 615 paket sembako secara serentak telah disalurkan kepada warga.

Post a Comment

 
Top