0 Comment
Kapolres Batang dan Dandim Batang membuat kejutan. Mereka hadir membawa kue tart dan nasi tupeng yang secara tiba - tiba datang ke Kantor Bupati Batang
Batang - Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Batang ke 54 yang biasanya hingar bingar pada tanggal 8 April kemarin tidak menampakan wujudnya. Pemkab Batang lebih memilih keselamatan rakyat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 , sehingga sepi kegiatan perayaan HUT Hari Jadi Batang. 

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras dan Dandim Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu membuat kejutan. Mereka hadir membawa kue tart dan nasi tupeng yang secara tiba - tiba datang ke Kantor Bupati Batang, Kamis (9/4/2020). 

Dengan sirene mobil yang sangat keras, Kapolres dan Dandim didamping PJU Polres dan Kodim Batang menyanyikan lagu selamat ulang Tahun . 

Kehadiran Kapolres Dan Dandim ditemui langsung Bupati Batang Wihaji dan Wakil Bupati Suyono. 

"Saya mengapresiasi Kapolres dan Komandan Kodim 0736 Batang, ditengah keprihatinan pandemi covid-19 Merasa ikut memiliki Kabupaten Batang,"ucap Bupati Batang Wihaji sebelum memotong kue tart dan nasi tumpeng.. 

Kekompakan kesadaran mematuhi anjuran protokol kesehatan menjadi ikhtiar kita bersama, yang tentunya dibarengi dengam doa memohon kepada yang maha kuasa agar virus segara hilang.

Post a Comment Blogger

 
Top