googlesyndication.com

0 Comment

Batang - Puluhan orang berdonor darah sebagai perwujudan rasa kemanusiaan kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan yang merupakan rutin tersebut bertempat di Kantor Koordinator Wilayah  Disdikbud Kecamatan Limpung Kabupaten Batang pada Selasa Siang (3/3/2020).

Kasi Humas Polsek Limpung Polres Batang Aiptu Ernawan turut hadir dan memotivasi pendonor darah.

Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto melalui Kasi Humas Aiptu Ernawan mengatakan Saya mengajak kepada para pendonor darah untuk selalu aktif mendonorkan darahnya sesuai dengan periodesasinya ,tidak lain hanya dengan rasa ihklas untuk menolong sesama yang membutuhkan darah, saya belum bisa di ambil karena baru setengah bulan kemarin mendonorkan darah di kantor camat Banyuputih.

Kasi Humas Aiptu Ernawan yang juga salah satu Donor Darah Sukarela Kabupaten Batang, juga menyampaikan ini merupakan salah satu wujud sinergitas kebersamaan Polsek Limpung dalam kemanusiaan.

“Dalam hal ini menyumbangkan setetes darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan,vmerupakan kegiatan amal kemanusiaan yang sangat mulia,” terangnya.

Sementara Koordinator Wilayah (Korwil) Disdikbud kecamatan Limpung Sumarjana menyampaikan kegiatan semacam ini rutin dilakukan setiap 3 bulan dan juga bersama Muspika, jajaran UPT Disdikbud dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Limpung.

“Rutinitas kegiatan selalu kami laksanakan dan selalu berkomunikasi dengan semua pihak demi lancarnya kegiatan, terima kasih kepada seluruh pendonor yang hadir,” katanya.

Post a Comment

 
Top