googlesyndication.com

0 Comment
Komunitas Pecinta musik Dangdut Tempu (Pedang Telu) 
Batang - Pengurus Komunitas Pecinta musik Dangdut Tempo Dulu atau yang disingkat Pedang Telu malam ini di Kukuhkan. 

Turut hadir Camat Limpung Windu Suriadji ,Kapolsek AKP Donni restanto, Danramil 02 Kapten Infanteri Noor Rofiq,kades se kecamatan Limpung dan ratusan anggota pecinta musik dangdut lama untuk menghadiri pengukuhan di Yes Resto,Semalam (24/2/2020) . 

Dalam sambutanya seusai melantik Camat Limpung mengatakan dengan di Kukuhkan dapat membuat para pecinta menyalurkan hobby yang natural.

"Semoga dapat melestarikan dan manambah semakin terjalinnya silaturahmi antar pencinta dan penikmat musik tempo dulu, terima kasih kepada panitia atas penyelenggaraan yang sangat spesial ,"ujar Camat Windu .

Ketua Panitia H.Suharjo mengatakan dengan terbentuknya organisasi Komunitas musik Dangdut Tempo dulu ini bertujuan menjadikan wadah sesama pecinta musik.

"Komunitas ini mewadahi semua para pecinta dari berbagai kalangan dan golongan masyarakat yang memiki kegemaran yang sama yang utamanya menyambung silaturahmi,"katanya.

Salah satu pecinta musik kecamatan Limpung Siswono sangat mengapresiasi dengan adanya paguyuban Pedang Telu.

"Lagu lagunya cukup bagus demikian juga musiknya ,era tahun tujuh puluhan dan awal delapan puluhan dinsajikan pemusik yang profesional, bravo Pedang Telu,"tegasnya..

"Semoga dapat melestarikan dan manambah semakin terjalinnya silaturahmi antar pencinta dan penikmat musik tempo dulu,trimakasih kepada panitia atas penyelenggaraan yang sangat spesial "ujar Camat Windu .

Post a Comment

 
Top