0 Comment
Luna Simo bisa Internetan Tanpa Harus Menggunakan SIM Card 
Pabrikan smartphone Luna kembali hadir dengan produk terbarunya. Produk terbaru Luna ini diberi nama Luna Simo. Salah satu yang menjadi daya tarik ponsel ini adalah kemampuannya yang bisa konek internet tanpa harus menggunakan SIM card ataupun Wi – Fi. 

Smartphone ini sudah dibekali dengan virtual SIM. Adanya virtual SIM didukung dengan kehadiran IMEI ketiga di ponsel ini. Dengan adanya virtual SIM, telpon genggam ini secara otomatis bisa terhubung dengan jaringan 4G terkuat di wilayahnya. Dan ini tidak  hanya di Indonesia , pengguna juga bisa menggunakan virtual SIM nya di 130 negara yang sudah tercakup Simo. 

Tapi walaupun pake virtual SIM, pengguna masih tetap bisa menggunakan SIM card fisik untuk mengaktifkan ponsel ini. 

Itu baru satu fitur yang ditawarkan Simo, fitur lain yang juga ada di ponsel ini adalah Simo dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Mempunyai layar berukuran 6,08 inci dan berdesain waterdrop notch. 

Pada Smartphone ini sudah disematkan Chipset Helio P23 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Sementara untuk untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera belakang masing – masing beresolusi 13MP dan 2MP dan satu kamera depan dengan resolusi 8MP. 

Perangkat menjalankan Android 9 Pie. Terdiri dari dua warna yakni hitam dan hijau.
Luna Simo Spesifikasi

Post a Comment Blogger

 
Top