0 Comment
Kota Pekalongan – Guna menghadapi Kejurda pelajar tahun 2020 yang sebentar lagi akan diselenggarakan, Atlet renang Kota Pekalongan yang saat ini berlatih di bawah naungan Club Repec di genjot porsi latihan.

Dijelaskan Edy Dritolekso, pelatih senior dari Club Repec yang saat ini  menangani puluhan Atlet dari Kota Pekalongan, bahwa untuk menunjang agar atlet yang ditangani saat ini bisa berprestasi, dirinya bersama pelatih yang lain menambahkan porsi latihan.

“ Frekuensi atau porsi latihan kita tambah pak, untuk menghadapi kejurda yang akan datang, dimana sebenarnya kejurda ini multi event dan salah satunya adalah cabang renang,”jelas Edy minggu sore di Kolam renang karanganyar Kabupaten Batang.

Dikatakan Edy, persiapan menghadapi Kejurda ini bahkan sudah jauh-jauh hari sebelumnya dilaksanakan, dengan harapan para atlet bisa mengalami peningkatan baik segi fisik, mental  maupun taktik.

Saat ini ada kurang lebih 40 Atlet baik dari jenjang SD, SMP dan SLTA yang disiapkan untuk menghadapi Kejurda tersebut, dan dengan latihan yang saat ini terus di genjot dirinya berharap para atlet bisa berprestasi membawa nama harum Kota Pekalongan.

“Mudah-mudahan dengan kesiapan yang terus kita lakukan ini, para atlet bisa prestasi membawa harum nama Kota Pekalongan,”pungkasnya.

Diketahui, untuk Kejurda pelajar tahun 2020 menurut keterangan Edy Dritoleksono akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top