googlesyndication.com

0 Comment
Polres Batang menggelar pemusnahan minuman keras sebanyak 5.565 botol miras
Batang - Polres Batang menggelar pemusnahan ribuan minuman keras dari segala bentuk dan ukuran Jelang Nataru , Kamis (19/12/19). 
Kegiatan Pemusnahan tersebut dipimpin oleh Wakpolres Batang Kompol Hartono dan disaksikan Bupati Batang Wihaji, Ketua MUI Kabupaten Batang KH. Zainul Iroqi.

"Pemusnahan miras dengan jumlah total 5.538 botol hasil operasi Polres Batang sebanyak 5213, hasil operasi Satpol PP Batang sebanyak 325 botol," jelas Kompol Hartono

Hasil operasi tersebut dilakukan sejak enam bulan yang lalu dalam bentuk razia, operasi dan patroli.

"Barang bukti miras yang kita razia ditahun ini mengalami penurunan dari tahun yang lalu, penurunan bukan disebab karena kita mengurangi kegiatan operasi tapi adanya regulasi dan kesadaran masyarakat yang sudah tinggi untuk tidak mengkonsumsi miras," jelasnya.

Bupati Batang Wihaji juga menambahkan, untuk mengurangi beredarnya miras Pemkab sudah memiliki perdanya, untuk penegakan hukumnya juga secara rutin telah dilakukan operasi maupun razia.

"Dalam mengurangi beredarnya miras di Kabupaten Batang selain regulasi, Pemkab terus melakukan pencegahan melalui bimbingan maupun sosialisai bahanya mengkonsumsi miras dan narkoba," jelasnya

Pemkab Batang terus Optimalkan dalam pencegahan dan penegakan miras yang bersinergi dengan Polres. Sehingga mengetahui titik mana yang harus kita tekan untuk mengurangi dan kalau bisa menghilangkan miras.

Post a Comment

 
Top