googlesyndication.com

0 Comment
Tidak Kuat Menanjak, Truck Bermuatan Barang Proyek Milik PLTA Terbalik
Kabupaten Pekalongan – Jalan raya Sibelis Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan tepatnya di lokasi bencana alam jalan longsor Sibelis, pagi tadi terjadi laka lantas tunggal, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Adapun laka lantas tunggal tersebut menimpa sebuah Truck bermuatan barang-barang proyek mesin pipa dan pompa milik PLTA Mrica Banjarnegara dengan Nopol BN 8303 PL yang dikemudikan oleh Sadewo, 38 tahun yang merupakan warga Bali Matraman Kecamatan Manggarai Selatan Jakarta Selatan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko,  melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat Truck yang dikemudikan Sadewo melintas di TKP, yang saat itu kondisi jalan bekas longsor dengan medan tanjakan curam serta menikung tajam tidak kuat menanjak. Sesaat sebelum kejadian kernet Truck yakni Sukeri, 24 tahun  sempat turun dan memasang pengganjal roda namun tetap tidak kuat dan truck berjalan mundur sampai menabrak pembatas jalan dan hampir masuk jurang bekas longsoran.

Dalam  kejadian tersebut  tidak memakan korban jiwa, namun pengemudi Truck hanya mengalami nyeri pada punggung belakang, kemudian Piket Polsek Paninggaran melaporkan kepada Piket Unit Laka Lantas Polres Pekalongan untuk tindakan lebih lanjut.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun pengemudi Truck mengalami nyeri pada punggung belakang.

“Saat ini petugas dari Polsek Paninggaran sudah berada di lokasi kejadian guna untuk rekayasa lalulintas  sekaligus mengamankan saat mengevakuasi Truck tersebut ,” ucap Iptu Akrom. (Rus/YL)

Post a Comment

 
Top