googlesyndication.com

0 Comment
Polres Batang bangun dan renovasi ruang Media Management Center. 
Batang - Untuk lebih mendukung dalam memberikan pelayanan informasi kepada awak media, Jajaran Polres Batang bangun dan renovasi ruang Media Management Center. 

Kapolres Batang AKBP Edi. S Sinulingga yang berkesempatan meresmikan ruang Media Management Center mengatakan, ruang tersebut merupakan pusat informasi dan fasilitasi kebutuhan publik terhadap informasi, Senin ( 11/11/19). 

Media Management Center adalah tempat untuk berkomunikasi dan saling bertukar informasi yang berkaitan dengan beragam kegiatan Polres Batang. 

"Media Managemen Center kita bangun untuk membantu anggota humas Polres Batang agar bekerja lebih semangat lagi, dan juga sebagai tempat nongrongnya teman - teman wartawan," kata Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga 

Ruang Subag Humas dulu kurang representatif lanjutnya, sehingga harus direnovasi agar rekan rekan media lebih nyaman dalam memberikan informasi dan mencari informasi di Polres Batang. 

"Silakan temen - temen wartawan bisa menggunakan fasilitas Media Managemen Center untuk bekerja menulis berita, mengedit video, guna penyebarluasan informasi untuk kebutuhan publik dan juga sebaliknya," kata Kapolres Batang.

Post a Comment

 
Top