0 Comment
OS Android 10 GO, sengaja dihadirkan untuk perangkat  Android yang mempunyai Ram 1Gb ataupun lebih rendah
Pekalongan News - Pada bulan September lalu, Google merilis sistem operasi Android 10, tidak berselang lama . Google kembali memperkenalkan Android 10 Go yang diklaim lebih ringan. 

OS Android 10 GO, ini sengaja dihadirkan untuk perangkat- perangkat Android yang mempunyai Ram 1Gb ataupun lebih rendah. Google mengklaim Android Go terbarunya 10 persen lebih gegas ketimbang Android 9 Go. 

OS Android 10 Go ini mampu memuat aplikasi 10% lebih cepat ketimbang dengan Android 10 versi sebelumnya.

Fitur– fitur yang terdapat di OS Android 10 Go diantaranya Adiantum Encryption dengan fitur ini smartphone diklaim dapat mempunyai sistem keamanan yang sama dengan perangkat Android berspesifikasi tinggi Fitur berikutnya adalah Membaca Teks Berbasis AI Fitur ini bisa digunakan untuk mengatur galeri foto di perangkat secara offline ataupun online.

karena berkat kehadiran AI pada OS Android 10 Go ini maka aplikasi Google Lens dapat melakukan scan pada sebuah gambar atau teks dengan kamera untuk melakukan pencarian pada Google. 

Fitur dark mode fitur ini juga hadir di OS Android 10 Go. fitur dark mode juga dikenal mampu membuat daya baterai lebih tahan lama . 

Fitur Gesture disebut mirip fitur yang ada iPhone. Kehadiran fitur gesture pada Android 10 Go sendiri merupakan kabar gembira bagi banyak pengguna karena akhirnya mereka dapat mengoperasikan menu secara lebih cepat. Meskipun begitu, masih banyak pengguna Android yang justru memilih untuk menggunakan tombol fisik dari pada fitur gesture ini. 

Android 10 Go memiliku Ukuran Aplikasi Bawaan yang Lebih Kecil Aplikasi-aplikasi tersebut seperti misalnya Google Go, Gallery Go, Files Go, Gmail Go, dan sebagainya. Berkat penggunaan berbagai aplikasi yang lebih ringan tersebut, perangkat Android anda dijamin mampu berjalan lebih cepat jika dibandingkan ketika ketika menjalankan aplikasi standar lainnya. 

Post a Comment Blogger

 
Top