googlesyndication.com

0 Comment
Pemkab Batang Bersama Kodim Dan Masyarakat Bangun Akses Jalan Penghubung Antar Desa Wonotunggal
Kabupaten Batang – Pemkab Batang bersama Kodim 0736/Batang mengadakan kegiatan Karya Bakti Mandiri 2019 bertempat di Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal kab Batang Kamis (21/11/19).

Pembukaan kegiatan karya bakti mandiri 2019 dipimpin oleh Dandim 0736/Batang yang diwakili Danramil Lettu Inf. Sumari. 

Kegiatan tersebut dengan sasaran pembangunan jalan sepanjang 100 meter,yang merupakan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Wonotunggal dengan Desa Sigayam, Dukuh Kempligi, Desa Sendang, Kecamatan Wonotunggal.

hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Wonotunggal, Danramil Wonotunggal Lettu Inf. Sumari beserta anggota, Polsek Wonotunggal Polres Batang Kepala Desa Wonotunggal, Ormas, Toga, Tomas, Serta Warga masyarakat sekitar. 

Danramil Lettu Inf. Sumari mengatakan "pelaksanaan karya bakti di Desa Wonotunggal untuk mendukung program pembangunan daerah di Kabupaten Batang, dengan mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

" Kerja sama antara TNI dengan rakyat seperti ini harus terus dipertahankan kesinambungannya di masa datang," ujar Danramil

Pelaksanaan kegiatan karya bakti mandiri di Desa Wonotunggal yang berlangsung selama satu bulan, yang di dukung dana dari APBD Kabupaten Batang.

Manfaat dari pembangunan ini, yakni mempermudah akses transportasi, untuk mempermudah mengangkut hasil panen pertanian, meningkatkan perekonomian juga menumbuhkan rasa gotong-royong pada masyarakat.

Post a Comment

 
Top