googlesyndication.com

0 Comment
Canon EOS M200. Kamera ini dibekali dengan beragam fitur dan teknologi mutakhir
PekalonganNews – Generasi terbaru kamera mirrorless yaitu Canon EOS M200. Kamera ini dibekali dengan beragam fitur dan teknologi mutakhir untuk yang mendambakan foto dan video berkualitas tinggi. 

Canon melalui pt.Datascrip menghadirkan Canon EOS M200 dengan desain yang ringkas dan trendi, EOS M200 sangat mudah digunakan dan terkoneksi dengan perangkat smartphone sehingga kamu bisa langsung berbagi momen seru di Instagram, Facebook atau di channel Youtube. 

“Sekarang, kita berada di era media sosial. Setiap hari, banyak momen seru yang diabadikan baik berupa foto maupun video. Oleh karena itu, membuat konten yang berkualitas menjadikan akun media sosial kita lebih menonjol dari yang lain. Canon EOS M200 dirancang untuk pengguna yang ingin membagikan konten foto dan video berkualitas tinggi dengan lebih mudah kepada teman atau followers-nya di media sosial,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip, . 
Baca Juga :
Didesain ramping dan ringan, bodi EOS M200 memiliki berat hanya 299 gram sehingga nyaman dibawa ke mana pun. Dengan LCD layar sentuh 3 inci yang bisa ditekuk hingga 180 derajat, kamu bisa leluasa berfoto selfie atau membuat vlog pribadi. Untuk memastikan foto potret atau selfie tetap fokus, kamera ini memiliki fitur Eye Detection AF yang memastikan fokus pada mata subjek, meskipun dalam kondisi bergerak. 

Canon EOS M200 menawarkan dua pilihan warna trendi yang elegan, yaitu hitam dengan balutan premium matte dan putih yang dikombinasi dengan sleek silver. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Creative Assist, di mana pengguna dapat dengan mudah mengedit tampilan foto yang diinginkan secara langsung melalui kamera, seperti pengaturan "brightness" dan "background blur". Selain itu, kamu dapat mencoba berbagai filter dan Picture Style kreatif dalam kamera ini seperti, grainy film, HDR oil, painting, watercolour dan efek fish-eye. 
Canon EOS M200 dengan teknologi prosesor gambar terkini DIGIC 8
Selain Wi-Fi, EOS M200 mengusung koneksi Bluetooth agar bisa tekoneksi ke perangkat pintar seperti smartphone dan tablet. Lewat aplikasi Canon Camera Connect yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store, kamu tidak hanya mentrasfer foto atau video ke gawai kesayangan, tapi bisa mengoperasikan kamera dari jarak jauh. 

Canon membekali EOS M200 dengan teknologi prosesor gambar terkini DIGIC 8, Dual Pixel CMOS AF, serta sensor gambar CMOS APS-C beresolusi 24.1 megapiksel untuk menghadirkan perfoma Auto Focus yang cepat dengan kualitas gambar yang memukau. Kamu juga dapat menentukan titik fokus dengan leluasa karena ada 143 titik AF yang membantu mendapatkan gambar yang tajam. Ketika mengambil gambar di kondisi cahaya yang minim tidak perlu khawatir dengan noise karena kamera ini memiliki rentang ISO hingga 25.600 dan dapat diperluas hingga 51.200. 

Untuk merekam video, EOS M200 juga dapat diandalkan karena dapat menghasilkan kualitas video 4K pada 24p dan 25p dengan halus. 

Sebagai kamera dengan lensa yang dapat ditukar pasang, kamu punya fleksibilitas lebih dalam memilih lensa EF-M yang berbeda untuk berbagai keperluan, baik itu untuk pemotretan makro, potrait, wide atau telephoto, sehingga bisa berkreasi lebih di sosial media. Selain itu, bagi kamu yang punya koleksi lensa EF/EF-S dari kamera DSLR Canon, juga bisa digunakan di EOS M200 ini dengan menggunakan adapter.

Post a Comment

 
Top