0 Comment
Polres Batang  Gencar Sosialisasikan Penerimaan Calon Anggota Polri 

Batang - Guna menjaring minat dan animo pemuda - pemudi atau pelajar yang bercita-cita ingin mengabdikan diri menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), jajaran Polres Batang Polda Jawa Tengah, jauh hari gencar melakukan melalui melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.A. 2020. 

Seperti yang dilakukan Bagian Sumber Daya Polres Batang kepada para pelajar di SMAN 1 Wonotunggal Kabupaten Batang, Jum’at (15/11/2019) kemarin. 

Kabagsumda Polres Batang, Kompol Siti Za’amah dalam arahannya menyampaikan, saat ini Polri memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para pelajar SMA untuk bisa menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), dengan mengikuti tes Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), Taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri. 

“Buat kalian yang sejak kecil bermimpi atau bahkan bercita-cita menjadi seorang polisi, sekarang hal itu bukan khayalan belaka, tapi ada di depan mata. Kalian bisa mewujudkannya demi membanggakan kedua orang tua sekaligus berbakti kepada ibu pertiwi, membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” papar Kompol Siti Za’amah di hadapan para pelajar. 

Kompol Siti Za’amah mengajak pelajar mempersiapkan mental dan fisik supaya siap menjadi bagian dari Polri. 

“Jangan ragu dan bimbang teguhkan sikapmu, mantapkan langkahmu serta buktikan bahwa kalian bisa membanggakan orang tua, guru dan sekolah,” tandas Kompol Siti Za’amah.

Post a Comment Blogger

 
Top