0 Comment
Polres Pekalongan Gelar Panggung Prajurit Dalam Bentuk Sepeda Santai
Kabupaten Pekalongan – Bertempat di depan lobi Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan Panggung Prajurit yang dikemas dalam kegiatan olah raga sepeda gembira TNI, Polri bersama penyelenggara Pemilu (Bupati, KPU dan Bawaslu), Sabtu (26/10) pukul 06.00 wib s.d 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, Bupati Pekalongan diwakili oleh Kakesbangpol Kab. Pekalongan Haryanto, ketua KPUD, ketua Bawaslu, Wakapolres Pekalongan, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Staf Polres Pekalongan, anggota Polres Pekalongan serta komunitas pecinta Sepeda Kab. Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko,  menyampaikan ucapan syukur semua pihak bisa berkumpul di Mapolres Pekalongan dalam rangka panggung Prajurit yang dikemas dalam kegiatan olah raga sepeda santai TNI, Polri bersama Penyelenggara Pemilu (Bupati, KPU, Bawaslu).

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita bersama atas terselenggaranya rangkaian tahapan demi tahapan kegiatan Pemilu tahun 2019 yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pekalongan,” ujar Kapolres.

AKBP Aris menambahkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan kesehatan bagi diri kita semua dan yang terpenting adalah jalinan kemitraan dari 4 pilar yaitu TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten dan warga masyarakat Kab. Pekalongan tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu untuk rute dalam kegiatan sepeda santai adalah start dari Mako Polres belok kiri – Altim ke barat – Tugu 0 KM Sibedug belok kiri – pertigaan Sinangoh prendeng lurus arah Desa Pringsurat – belok kiri arah Desa Sukoyoso – Desa Gutomo – Desa Limbangan belok kiri – tugu Duren Karanganyar – lurus arah Kayugeritan/SMK Diponegoro belok kiri – Desa Sidomukti/Kebonsuwung belok kanan – Desa Sukosari belok kiri – Desa Wonosari lurus arah Kampir belok kiri – TMP arah SPBU Gejlig belok kiri  dan finish di Mapolres Pekalongan. (Rus/Ozy)

Post a Comment Blogger

 
Top