googlesyndication.com

0 Comment
Pesan Kapolres Pekalongan Pada Lomba PBB Tingkat SLTA se-Jawa Tengah di IAIN Pekalongan
Kota Pekalongan - BerTempat di halaman parkir Kampus 2 IAIN Kab. Pekalongan telah berlangsung kegiatan Upacara pembukaan Lomba Baris - berbaris dan Defile tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Tengah tahun 2019 Resimen Mahasiswa Batalyon 955 Kusuma Bangsa IAIN Pekalongan, Senin (7/10/2019)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko,  di beri kesempatan memberikan sambutan kepada seluruh peserta dan tamu yang hadir.

 “Lomba baris-berbaris ini tentu saja tidak hanya sekedar ajang untuk memajukan prestasi namun lebih dari itu lomba ini bertujuan untuk menamkan disiplin, kekompakan, keindahan dalam tim serta menanamkan nilai-nilai semangat bela negara bagi sebagai generasi muda dan pelajar, guna menanamkan dan menumbuh kembangkan rasa kedisiplinan dan sikap bela negara sebagai generasi penerus dan pewaris bangsa,” kata Kapolres Pekalongan dalam sambutannya.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, juga mengajak segenap komponen bangsa dan para pelajar di wilayah Kabupaten Pekalongan untuk  menunjukan prestasi belajar dalam mewujudkan cita-cita dan meraih masa depan dengan memantapkan rasa solidaritas sosial dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

AKBP Aris Tri Yunarko,   berharap melalui kegiatan ini akan tercipta generasi muda yang bangga sebagai warga negara Indonesia, bermental tangguh, mandiri, peduli, memegang teguh nilai dan norma masyarakat, sekaligus akan memiliki kesadaran untuk membela negaranya.

“Untuk itu saya senantiasa menyambut baik dengan adanya kegiatan lomba ini dengan harapan kegiatan semacam ini dapat menanamkan semangat dan kecintaan generasi muda terhadap rasa patriotisme dan nasionalisma dikalangan para pemuda dan pelajar dilingkungan pendidikan pada umumnya,” pungkas kapolres Pekalongan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Ade Dedi Rohyana,  Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, Bupati Pekalongan diwakili Kakesbangpolinmas Kab. Pekalongan,  Wakil rektor II IAIN Pekalongan, Pembina Menwa, Komandan Menwa Mahadipa, Dewan juri dari Kodim 0710 Pekalongan dan Polres Pekalongan, serta Peserta lomba sejumlah 18 peserta dari SMA/SMK/MA se-Jawa Tengah tahun 2019.

Post a Comment

 
Top