googlesyndication.com

0 Comment
New Ganaker FC dari Solo Juara Futsal Open Turnamen 2019
Kota Pekalongan - Bertempat di Lapangan Futsal Planet Jl. Hos Cokroaminoto Kelurahan Kuripan Yosorejo Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan telah di dilaksanakan Futsal Open Turnamen 2019 dalam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI & HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro yang diikuti sebanyak 30 tim futsal dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Perlombaan digelar mulai tanggal 4-6 Oktober 2019 dan dibuka oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, yang di hadiri Much Maretan (Ketua Futsal Jateng), Andi Sumarwanto (Ketua LMP Kota Pekalongan), Kompol Lanus (Kapolsek Pekalongan Selatan) dan Perwira Staf Kodim 0710/Pekalongan.

Untuk finalnya sendiri mempertemukan, New Ganaker FC dari Solo VS Hebat FC dari Kota Pekalongan dan dimenangkan oleh New Ganaker FC dengan Skor 7 : 5 dan berhak menerima hadiah uang sebesar Rp. 4.000.000,- dan Tropi bergilir dari Habib Lutfi ali Bin yahya dan Trophy Tetap dari dandim 0710/Pekalongan. Untuk juara kedua dengan hadiah Rp. 3.000.000,- dan juara 3 bersama masing-masing mendapat Rp. 1.000.000,-.

Dikatakan Dandim Arfan saat membuka turnamen tersebut, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro dan apresiasi kepada KONI Kota Pekalongan dan Ormas LMP Kota Pekalongan yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan tersebut.

“ Terimakasih kepada KONI Kota Pekalongan dan Ormas LMP Kota Pekalongan yang telah memprakarsai kegiatan turnamen ini. Suatu kehormatan bagi kami selaku anak kandung rakyat, karena dari komponen masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro,”jelas Dandim.

Sementara itu Wakil Walikota Pekalongan H. Afzan Arslan Djunaid, saat menutup kegiatan turnamen tersebut mengatakan, untuk olahraga Futsal di Kota pekalongan saat ini masih berkembang dan pada Turnamen di Provinsi Jawa Tengah kemarin bisa masuk babak 8 besar. Dirinya berharap akan banyak turnamen yang digelar di Kota Pekalongan sehingga olahraga futsal akan bisa berprestasi lebih baik lagi.

“ Turnamen ini untuk memperingati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro, dan untuk Kota Pekalongan sendiri olahraga ini masih berkembang, dan kami berharap akan banyak turnamen yang digelar agar olahraga futsal di Kota Pekalongan kedepan bisa lebih maju lagi”tandasnya.

Mewakili Ketua Futsal Jawa Tengah Andi Sumarwanto menambahkan, “ Kita ingin memberikan pesan moral kepada masyarakat bahwa TNI adalah anak kandung rakyat dan kita sebagai rakyat ingin memberikan kado spesial dengan kegiatan ini, semoga TNI semakin jaya NKRI harga mati,”tegas Andi.(rus/red)

Post a Comment

 
Top