googlesyndication.com

0 Comment
Bilsqis dan Afin Torehkan Prestasi Gemilang  Kejuaraan Taekwondo Bupati Boyolali Cup
Kota Pekalongan  -  Ginevra Maulida Bilqis anak dari sertu Crismanto dan  Dewangga Afinasyah Putra anak dari Pelda Eko Listyo yang kesemuanya adalah anggota TNI yang berdinas di kodim 0710/Pekalongan baru saja menorehkan prestasi gemilang di Kejuaraan Taekwondo Bupati Boyolali Cup, bertempat di Gedung Balai Sidang Mahesa Boyolali, Jawa Tengah, Minggu(6/10/2019).

Dewangga Afinasyah Putra yang saat ini masih duduk di kelas 8 A  SMP Negeri 1 Kota Pekalongan ini berhasil mempersembahkan medali emas di kelas Under 32, sedangkan Bilqis(Sapaan akrabnya) yang saat ini masih bersekolah di SDN Panjang Wetan 1 Kelas 6 ini, turun di kelas Under 35 dengan mendapatkan juara 2 dan mempersembahkan medali perak keduanya adalah .

Kedua atlet Taekwondoin tersebut saat ini berlatih di Taekwondo Genettic yang bertempat di Stadion Hoegeng Kraton Kota Pekalongan dan sudah pernah mewakili Kota Pekalongan pada kejurprov Jawa Tengah 2019 beberapa bulan kemarin, namun belum bisa mempersembahkan medali, dengan prestasi yang di peroleh saat ini  tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka untuk menatap kejuaraan kedepan untuk lebih sukses lagi.

Sertu Crismanto saat di konfirmasi Tim Penerangan Kodim 0710/ Pekalongan menjelaskan,  dengan prestasi yang di ukir oleh anaknya tersebut merupakan kebanggaan sekaligus menjadi modal berharga bagi Bilqis untuk menatap pada event kejuaraan yang akan diikuti kedepannya.

" Sebagai orang tua tentunya sangat senang  dan bangga, dan mudah-mudahan prestasi ini merupakan awal yang baik bagi anak saya untuk lebih berprestasi lagi kedepannya," jelas Crismanto.

Ditambahkan Pelda Eko, dengan pencapaian yang di torehkan anaknya dan anak Sertu Crismanto tersebut dirinya berharap akan menjadi motivasi bagi anak- anak TNI yang lain untuk ikut berprestasi dalam bidang olahraga yang lain.

" Saya berharap prestasi yang di capai anak saya dan sertu Crismanto ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak TNI yang lain untuk berprestasi di bidang olahraga lainya,"tandasnya.

Diketahui kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Boyolali Cup ini digelar selama 2 hari mulai 5-6 oktober 2019 dan diikuti berbagai peserta dari Jawa Tengah dan Jogyakarta.(rus/red)

Post a Comment

 
Top