googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Pabung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Infanteri Laindah mewakili Dandim 0710/Pekalongan pimpin acara Korps Raport  pelepasan 2 orang perwira yang memasuki Masa Persiapan Pensiun ( MPP ) dan Laporan serah terima jabatan Komandan Koramil ( Danramil ) bertempat di aula serbaguna Makodim setempat, kamis ( 5/9/2019 ).

Sambutan Dandim 0710/Pekalongan yang dibacakan Mayor Infanteri Laindah bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI – AD adalah sesuatu hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam pelaksanaan tugas serta kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk memberikan pengalaman bagi personel yang bersangkutan.

Hal yang sama dengan yang melaksanakan  MPP, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di TNI – AD.

“Semoga tugas dan pengabdian selama berdinas di TNI – AD terlebih khusus di satuan Kodim 0710/Pekalongan  menjadi ibadah serta mandapatkan ridho dari Allah SWT, Aamiin”, ucap Dandim.

Lanjutnya,Dandim berharap kepada Danramil yang melaksanakan serah terima jabatan agar segera timbang terima jabatan di wilayah masing – masing guna pelaksanaan tugas Kodim tetap berjalan dengan lancar  dan lebih baik kedepannya.

Adapun 2 orang Perwira yang melaksanakan MPP dan serah terima jabatan Danramil yaitu Kapten Czi Agus Setyabudi jabatan sebelumnya Danramil 06/Kedungwuni diserahterimakan kepada Kapten Infanteri Sidi serta Kapten Sunarto jabatan sebelumya Danramil 11/Sragi diserahterimakan kepada Kapten Infanteri Riyanto.(pendim pekalongan)

Post a Comment

 
Top