1 Comment
Kota Pekalongan – BPJS Kesehatan menggelar acara Sepeda Sehat K3 dalam rangka memperingati HUT BPJS Kesehatan ke – 53 sekaligus memperingati HUT Republik Indonesia ke – 74 di halaman kantor BPJS Kesehatan Jl. Singosari kelurahan Podosugih kecamatan Pekalongan Barat  kota Pekalongan, jumat 2/8/19.

Pada acara tersebut dihadiri Walikota Pekalongan H. Saelany Machfudz, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, Kapolres Kota Pekalongan diwakili Kompol Sri Sumardi, Sekda kota Pekalongan Sri Ruminingsih , Jajaran Forkompinda kota Pekalongan, para Kepala OPD kota Pekalongan dan para peserta Sepeda Sehat K3.

Didalam acara  Kepala Cabang BPJS Kesehatan kota Pekalongan Dody Pamungkas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada para tamu undangan khususnya Walikota Pekalongan yang telah hadir untuk memeriahkan acara Sepeda Sehat K3 dalam rangka memperingati HUT BPJS Kesehatan ke – 53 dan sekaligus memperingati HUT Repulik Indonesia ke – 74.

“Terima kasih kepada para tamu undangan khususnya Bapak Walikota Pekalongan yang telah meluangkan waktunya untuk memeriahkan acara Sepeda Sehat K3 dalam rangka peringatan HUT BPJS Kesehatan ke – 53 dan sekaligus HUT Republik Indonesia ke – 74”, ungkap Dody.

Dody menambahkan bahwa komitmen kami tetap melayani peserta JKN KIS tanpa diskriminasi dengan membayar iuran sebelum tanggal 10 setiap bulannya sesuai dengan slogan kami yaitu terwujudnya jaminan kesehatan yang berkualitas tanpa diskriminasi.

Pada kesempatan ini Dandim menyampaikan apresiasinya kepada BPJS Kesehatan yang selama ini telah bekerja sama dengan pihak kami TNI khususnya Kodim 0710/Pekalongan dan semoga BPJS Kesehatan kedepan semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat seluruh wilayah di Indonesia.

“Terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang selama ini bekerja sama dengan TNI khususnya Kodim 0710/Pekalongan dan semoga kedepan semakin lebih baik dalam melayani masyarakat diseluruh wilayah Indonesia”, ungkap Dandim.

Post a Comment Blogger

  1. Selamat ulang tahun BPJS indonesia
    Bravo TNI-POLRI
    salam dari saya Polisi Ngeblog

    ReplyDelete

 
Top