0 Comment
Jelang Pilkades Serentak Polsek Limpung Intensifkan Sambang Pedesaan 
Kabupaten Batang 
Baru baru ini Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto,melaksanakan sambang dan patroli pedesaan bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Dwianto Singgah di Kantor Kepala Desa Banyuputih Kabupaten Batang. 

Kedatangan Kapolsek di sambut hangat dan bersahabat oleh Kepala desa Sodikin bersama Staf bersamaan dengan Tokoh Masyarakat Pengasuh ponpes Darul Maarif KH Muhtadi,S.Ag. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Limpung mengajak kepada masyarakat Banyuputih untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dalam menyambut perayaan Hari kemerdekaan RI tahun 2019 dan pilkades serentak bulan september mendatang. 

“Di harapkan momen dan semangat kemerdekaan merekatkan rasa persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga kerukunan dan kebhinekaan menyambut pemilihan kepada desa bulan depan,bila terjadi gangguan kamtibmas segera melaporkan ke atas,warga di minta waspada tidak terpengaru pihak yang tidak bertanggung jawab,”ujar Kapolsek . 

Kepala desa Banyuputih menyampaikan Progres perkembangam situasi pilkades sementara pendaftaran belum di buka oleh panitia,namun akan di Mulai di buka tgl 8-16 agustus, namun demikian ada beberapa warga yang sudah beniat mencakonkan diri dan sementara Kalender kegiatan masyarakat terkonsentrasi kegiatan bulan perayaan agustusan. 

“Kegiatan agustusan di Banyuputih harus terpisah dengan pentahapan pilkades ,tidak ada titipan pesanan politik yang terkait , perayaan kemerdekaan khusus syukuran agenda kenegaraan, jangan sampai agustusan menambah keruh suasana politik,guyub rukun menjadikan semangat pendorong suksesnya pilkades,himbauan selalu kita sampaikan kepada masyarakat apada setiap pertemuan di kampung ,netralitas pemerintah desa dan panitia tetap di junjung tinggi,Alkhamdulilah sampai saat ini kamtibmas kondusif, ” tutur Kades. 

Cita cita dan Semangat kemerdekaan ke 74 tahun ini di harapkan menjadikan rekatnya pesaudaraan menyambut pilkades, guyub rukun,Sukses tanpa masalah menjadikan tujuan dari pesta demokrasi yang akan di laksanakan bulan depan hal tersebut juga di amini KH Muhtadi,S.Ag dalam kesempatan tersebut .

Post a Comment Blogger

 
Top