googlesyndication.com

0 Comment

Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2018 di Kota Pekalongan resmi di tutup oleh Kasiren Korem 071/Wijaya Kusuma, Mayor Inf Sasono Haryadi, dengan capaian kinerja 100 persen.
  
Penutupan TMMD tahap II dilaksanakan di Lapangan Setono, Rabu (8/8). Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Drs. Doyo Budi Wibowo, Ketua TP PKK Kota Pekalongan Hj, Khusnul Khotimah. Secara simbolis penutupan ditandai dengan Penanggalan tanda peserta TMMD dan penyerahan kembali alat kerja bakti berupa cangkul dan sekop dari anggota TNI,POLRI dan Linmas Kepada Inspektur Upacara

Selaku dansatgas tmmd sengkuyung tahap 2 kodim 0710 pekalongan Kapten Agus Pujiatmo mengatakan, pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap II 100 persen rampung sesuai target .
  
“ Alhamdulillah TMMD yang kita kerjakan rampung 100 persen dan sesuai target,dan mudah-mudah bisa bermanfaat bagi warga setono,”Ujar Kapten Agus.
  
TMMD Sengkuyung tahap II menyasar fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik yakni pekerjaan talud  volume panjang 2 x 244,60 meter , tinggi 50-108 cm dan Tebal 30 cm, pekerjaan pengerasan badan jalan volume panjang 244, 60 meter, lebar 2,,3 meter dan tinggi 15 cm, pekerjaan paving volume panjang 56,50 meter , lebar 2,3 meter. Sedangkan untuk non fisik berupa penyuluhan kepada warga. Diantaranya penyuluhan wawasan kebangsaan , dampak penyalahgunaan narkoba , penyuluhan HIV aids, penyuluhan KB, penanggulangan bencana daerah, pelestraian budaya gotong royong dan pasrtisipasi masyarakat, pencegahan KDRT dan kekerasan seksual.
  
Selaku inspektur upacara penutupan Kasiren Korem 071/Wijaya Kusuma, Mayor Infantri. Sasono Haryadi mengatakan, Program TMMD mendorong semangat gotong royong antara TNI, POLRI, LINMAS dan masyarakat. Dengan rampungnya pelaksaan TMMD Sengkuyung tahap II diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Setono.
  
“ Kita berharap dengan adanya program TMMD ini bisa mendorong semangat gotong - royong antara semua elemen baik itu TNI,Polri dan masyarakat serta bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat,”paparnya.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap II ini sendiri berjalan selama satu bulan dimulai dari tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2018.**red ( rusg99)

Post a Comment

 
Top