TMMD Di Simurjomblangbogo Resmi Di Tutup Oleh Dandim 0710 Pekalongan Capaian Over Prestasi

August 08, 2018
Pekalongan - Program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD ) Sengkuyung II tahun 2018, di desa Sumurjomblangbogo kab pekalongan resmi di tutup oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,S.S.S.IP, rabu (8/8/18)

" Kondisi jalan yang sebelumnya sangat memprihatinkan dan becek saat musim hujan sekarang sudah menjadi lebih baik dan mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi masyarakat,"jelas Dandim Ridha saat meresmikan jalan yang baru di garap melalui program TMMD.

Dandim Muhammad Ridha juga menjelaskan bahwa,berkat kerjasama yang baik dan sinergitas seluruh komponen yang ada sehingga capain TMMD bisa over prestasi.

" Alhamdulillah untuk capaian tmmd kali ini bisa over prestasi,dan itu semua berkat kerjasama yang baik antara TNI,masyarakat dan segenap  komponen yang yang ada,"paparnya.

Kegiatan TMMD ini sendiri telah dibuka sejak 10 Juli lalu, sampai dengan Rabu (8/8). Dengan sasaran fisik TMMD berupa peningkatan jalan desa dengan volume panjang 1.200meter lebar 3meter, jalan makadam panjang 1.100meter Lebar 3meter, pembuatan turap vol panjan 12meter Tinggi 1,5 meter kesemuanya selesai 100 persen dan over prestasi dengan kegiatan, Pengaspalan jalan panjang 84 meter x 3meter, jalan makadam panjang 725meter x 2,5meter, pengecatan jembatan 1 unit dan - pembuatan Prasasti TMMD.

Sementara itu mewakili Bupati pekalongan, sekda pekalongan Mukaromah Syaoekur sangat apresiasi dengan kegiatan TMMD tersebut, pasalnya jalan yang semula sulit di lewati jadi mudah dilewati dan jadi bagus, serta apa yang menjadi tujuan awal tmmd untuk ikut mensejahterakan rakyat bisa tercapai.

" Saya sangat berterimakasih sekali dengan pak Dandim,karena telah sukses dengan program TMMD ini,  jalan yang dulunya sulit di lewati sekarang sudah menjadi bagus,dan yang terpenting adalah tujuan dari TMMD itu sendiri yaitu ikut mensejahterakan rakyat bisa tercapai,"terangnya.

Pihaknya berharap, "kedepan pekerjaan seperti ini bisa terus di kerjakan oleh TNI, karena sangat efisiensi dan hasilnya langsung bisa di rasakan oleh masyarakat,"pungkasnya.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts