Mantap..!! Masih 3 Hari, TMMD Kab Pekalongan Sudah Selesai 100 Persen Dan Over Prestasi

August 06, 2018


Proyek fisik yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 di desa Sumurjomblangbogo Kec. Bojong Kab. Pekalongan berhasil rampung 100 persen sesuai target.Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Kapten Inf Nurkhan saat di konformasi Tim penerangan Kodim melalui pesan singkat Wa,senin (6/8/18)

Kegiatan TMMD ini telah dibuka sejak 10 Juli lalu, dan akan ditutup pada Rabu (8/8). Adapun sasaran fisik TMMD berupa peningkatan jalan desa dengan volume panjang 1.200meter lebar 3meter, jalan makadam panjang 1.100meter Lebar 3meter, pembuatan turap vol panjan 12meter Tinggi 1,5 meter kesemuanya sudah selesai 100 persen dan justru over prestasi dengan kegiatan ,Pengaspalan panjang 84 meter x 3meter, jalan makadam panjang 725meter x 2,5meter, pengecatan jembatan 1 unit dan - pembuatan Prasasti TMMD.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha melalui Dansatgas TMMD sengkuyung II Kapten Inf Nurkhan mengatakan, seluruh sasaran fisik maupun non fisik sudah rampung 100 persen.

“ Untuk sasaran fisik maupun non fisik sudah selesai kerjakan semua, dan tinggal finishing saja sambil menunggu upacara penutupan nanti,”jelas Kapten Nurkhan

Dijelaskan kapten lnf Nurkhan, pekerjaan semua sesuai target dan bahkan over prestasi dengan berhasil menyelesaikan peningkatan jalan, makadam, pengecatan jembatan serta pembuatan prasasti. Dan menurutnya, itu semua berkat kerja keras semua pihak yang terlibat sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai target waktu yang sudah di tentukan.

“ Alhamdulillah semua pekerjaan selesai sesuai target, dan kita bisa over prestasi, itu semua berkat kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat serta elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini,”Tandasnya.

Pihaknya berharap dengan sudah dibangunnya semua infrastruktur tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik serta merawatnya sehingga akan bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama.**red ( rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts