googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan - Melalui Tema " Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat" bertempat di Gedung BPL Kec. Doro, kab Pekalongan, Koramil 15/Doro, menggelar acara Komunikasi dengan Komponen Masyarakat,rabu(25/7/18).

 Acara digelar penuh suasana keakraban dan kesederhanaan. Danramil 15/Doro Kapten Cpm Abdul Khamim mengungkapkan,dengan menyelenggarakan acara komsos tersebut,akan lebih meningkatkan lagi jalinan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

" Kita merasa lebih akrab lagi dan sudah seperti saudara,dengan acara seperti ini,dan mudah-mudahan akan menambah jalinan silahturahmi kita bersama semua komponen masyarakat yang ada di wilayah Doro,"Ucap Danramil.

Sebagai Danramil baru di wilayah Kec. Doro, Kapten Abdul Khamim berharap, agar kedepanya seluruh komponen yang ada di wilayah kec.Doro selalu bersinergi dan solid sehingga terwujudnya suatu wilayah yang kondusif.

"Saya berharap semua komponen yang ada di wilayah kec.Doro,mari.. kita kompak dan solid sehingga wilayah kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif,"pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut, Danramil 15 / Doro Kapten Cpm Abdul Khamim, Camat Doro Yuhanto, Kapolsek Doro diwakili Aiptu Ridawati, Ka Puskesmas Doro 1 Dr Triyono, Kh. Harun dan tamu undangan lainya.**red(rusg99).

Post a Comment

 
Top