Wilayah Pantura Batang Jadi Titik Lelah Bagi Para Pemudik

June 09, 2018
Wilayah pantura Batang termasuk jalur tol fungsionalnya diasumsikan menjadi titik lelah bagi para pemudik.
Kabupaten Batang
Wilayah pantura Batang termasuk jalur tol fungsionalnya diasumsikan menjadi titik lelah bagi para pemudik.

Sejak akses menuju Semarang resmi dibuka oleh Kapolda Jateng, Irjen.Pol.Condro Kirono di Brebes Exit, Jum'at (8/6/18) pagi tadi.Tol fungsional Batang-Semarang sudah mulai ramai dilalui pemudik.

Nampaknya asumsi itu memang dirasakan oleh sebagian besar pemudik yang menggunakan jalur tol.

Hal itu terlihat dari Rest Area Candiareng Batang yang ramai oleh pemudik untuk melepas lelah.

Satu diantaranya pemudik dari Bandung, Saiful mengatakan bahwa memang sengaja berhenti di rest area pertama di jalur tol Batang setelah menempuh perjalanan sepanjang tol dari Brebes hingga Batang, lumayan melelahkan.
"Perjalanan panjang memang cukup melelahkan, dari Bandung hingga Brebes tadi saya baru berhenti dua kali, kemudian lanjut masuk tol baru berhenti lagi di rest area candiareng ini," tuturnya
Saiful mengatakan bahwa fasilitas yang ada juga sudah cukup lengkap sehingga pemudik bisa dengan nyaman beristirahat.
"Fasilitasnya cukup lengkap, dari musala toilet, dan tempat istirahat, sehingga cukup nyaman bagi kami yang juga membawa keluarga untuk beristirahat," ujarnya.
Kapos Rest Area, AKP Ahmad Al Munasifi mengatakan bahwa petugas siap memberikan pelayanan dan pengamanan untuk para pemudik.
"Kami siap memberikan pelayanan dan pengamanan nonstop di rest area candi areng ini agar para pemudik beristirahat dengan nyaman," pungkasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts