googlesyndication.com

0 Comment
Antisipasi dibukanya jalan tol fungsional Pemalang Batang, Polres Batang menyiagakan anggota di beberapa pos pelayanan dan pengamanan di jalur Pantura maupun tol fungsional.
Kabupaten Batang - Guna mengantisipasi telah dibukanya jalan tol fungsional Pemalang Batang, Polres Batang menyiagakan anggota di beberapa pos pelayanan dan pengamanan di jalur Pantura maupun tol fungsional.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan, terdapat sembilan pos pengamanan dan dua pos pelayanan di wilayah hukum Polres Batang.
"Pos Pengamanan yang terletak di Alun-alun Batang, membawahi Sub Pos Pam Kalisari, SPBU Batang, simpang empat Batang, simpang tiga Pasar Batang, simpang empat Sambong dan SPBU Sambong, sedangkan Pos Pengamanan Kandeman, membawahi Sub Pos Pam SPBU Gorong dan SPBU Sawahan Tulis," ujarnya, Jumat saat memantau personel yang melaksanakan pengamanan (8/6/18).
Selain pos pengamanan di Alun-alun Batang dan Kandeman, terhadap juga pos pengamanan yang terletak di Pucungkerep dan Luwes.
"Ada juga Pos Pelayanan di Alun-alun Batang dan Luwes. Sedangkan pos pengaman di rest area tol fungsional ada di Candiareng, dan beberapa rest area sepanjang jalur Pantura," jelasnya.
Pihaknya mengimbau agar para pemudik tetap mengutamakan keselamatan saat menempuh perjalanan.
"Jika lelah bisa beristirahat di rest area ataupun pos pelayanan yang ada sepanjang Pantura," jelasnya.
Tampak Kapolres Batang memberikan arahan dan semangat pada petugas piket TNI dan Polri.

Post a Comment

 
Top