Ribuan Jamaah Sholat Idul Fitri Memadati Masjid Agung Darul Mutaqim Batang

June 15, 2018
Ribuan jamaah sholat Idul Fitri Tahun 1439 H memadati Masjid Agung Darul Mutaqim Batang
Kabupaten Batang 

Ribuan jamaah sholat Idul Fitri Tahun 1439 H memadati Masjid Agung Darul Mutaqim Batang, Jumat ( 15/6/18 ). Sholat Ied yang di laksanakan pukul 06.00 WIB tersebut dengan Imam KH Syukron Naif Alhafied Dan khotib DR. KH Syabilulrrosak.

Tampak hadir di tengah jamaah Bupati Batang Wihaji bersama Wakil Bupati Suyono, nampak pula Sekretaris Daerah Nasikhin, dan jajaran kepala OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ).

Bupati wihaji dalam sambutannya mengatakan,mulai tadi malam semua umat Islam di Indonesia bahkan seluruh dunia melafalkan takbir sebagai bentuk ketakwaan di hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan Ramadhan.
"Oleh karena itu, Saya selaku Kepala Daerah sudah satu tahun lebih satu bulan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Batang yang telah sinergi bekerja sama dengan pemerintah," kata Wihaji.
Dan di hari yang fitri Kami selaku kepala daerah dan atas nama pribadi meminta maaf apabila ada kesalahan tutur kata dan perbuatan baik disengaja maupun tidak, selama memimpin. Karena tidaklah mungkin kami dalam membangun dapat memuaskan semua pihak. Namun kami bertekad untuk bekerja keras agar dapat lebih sejahtera. 
"Semoga di hari yang suci ini kita bisa saling memaafkan, tulung tinulung dan tetap membangun Batang dengan gotong royong serta tetap mempererat kekeluargaan dan guyub rukun," pinta Wihaji
Dalam kesempatan itu, Wihaji juga miminta doa kepada masyarakat Kabupaten Batang agar diberikan kekuatan dan kesehatan serta bisa mengemban amanah memimpin Kabupaten Batang.

Sementara guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, puluhan personel Polres Batang, Kodim 0736 dan Satpol PP mengamankan pelaksanaan sholat ied.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts