Pintu Tol Kandeman Untuk Arus Balik Dibuka, Pemudik Dapat Melintas

June 18, 2018
Arus lalu lintas pada arus balik terpantau dari pintu tol Kandeman cukup ramai lancar
Kabupaten Batang 
Arus lalu lintas pada arus balik terpantau dari pintu tol Kandeman cukup ramai lancar, Senin (18/6/18) pagi pukul 09.00 WIB.

Setelah dibukanya pintu tol Kandeman untuk arus balik, para pengendara dari arah Semarang yang melalui jalur pantura Batang Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta dapat melewati melalui pintu tol tersebut.
"Saat ini pintu tol kandeman menjadi pintu tol sebagai pintu masuk yang mengarah ke jakarta. Arus lalu lintas cukup ramai lancar, untuk kendaraan 1 menit tercatat 20 kendaraan dengan kecepatan 40-50 km/jam nihil antrian dan hambatan hanya ada perlambatan karena harus mengambil haluan," terang Kasat Lantas Polres Batang AKP M. Adiel Aristo. 
Adiel Aristo juga mengimbau untuk kendaraan yang melintas di jalan tol fungsional agar selalu memperhatikan laju kecepatannya hanya pada 40-60 kilometer perjam.
"Diimbau untuk pengendara yang melintas di tol Fungsional Batang-Semarang untuk perhatikan kecepatannya, bisa melaju pada kecepatan 40-60 kilometer perjam, serta selalu utamakan keselamatan dan berhati-hati," pungkasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts