googlesyndication.com

0 Comment
 GP Ansor dan Banser Kabupaten Pekalongan Dirikan 12 Posko Mudik Lebaran
Kabupaten Pekalongan
Pada momen lebaran Idul Fitri 1439 tahun 2018 ini, GP Ansor dan Satkorcab Banser Kabupaten Pekalongan mendirikan Posko mudik di beberapa titik yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Pekalongan. 
"Program ini sudah menjadi agenda tahunan GP Ansor dan Satkorcab Banser sebagai bentuk partisipasi Ansor Banser untuk turut mengamankan momen mudik lebaran dan membantu para pemudik sehingga bisa selamat dan nyaman sampai tujuan, "ujar Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, M. Azmi Fahmi, S.Ag dalam Rakor PC GP Ansor dengan Jajaran PAC GP Ansor Se-Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (9/6) kemarin di Buaran.
Lebih lanjut dijelaskannya bahwa momen lebaran tahun 2018 ini PC GP Ansor dan Satkorcab Banser menyiapkan posko mudik lebaran di 12 titik yang tersebar di seluruh Kabupaten Pekalongan dari daerah pantura sampai ujung selatan perbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara.

Sementara itu Kepala Satkorcab Banser Kabupaten Pekalongan, M. Muchsinudin, S.IP menjelaskan bahwa ke 12 titik posko mudik lebaran yang disiapkan Ansor Banser tersebut yaitu, Gedung PCNU Kabupaten Pekalongan di Kedungwuni sebagai Posko Induk, Posko Pantura di MWC NU Siwalan, Posko Kedungwuni di Pertigaan BCA Kedungwuni, Posko Kajen di Pasar Kajen, Posko Buaran di Simbangkulon, Bligo dan Batas Kota, Posko Paninggaran di Pasar Paninggaran dan Batas Kaliboja,  Posko Tirto di Pertigaan Sepacar, Posko Kesesi di Pasar Kesesi Posko Doro di Kantor Kecamatan, BRI dan Pasar Doro, Posko Bojong di Pasar Bojong, Posko Karanganyar di Tugu Duren Karanganyar, serta Posko Wonopringgo di Pertigaan Surabayan, YMI dan Pasar Wonopringgo.

Muchsinudin mengimbau kepada segenap pemudik untuk senantiasa mengutamakan keselamatan selama dalam perjalanan. Dan bagi saudara-saudara kita yang kebetulan melintas di wilayah Kabupaten Pekalongan untuk tidak sungkan mampir di Posko Ansor Banser untuk sekedar melepas lelah.
“Kami telah menyiapkan Posko dan juga personel yang cukup untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik. Untuk membantu para pemudik di beberapa titik posko Ansor Banser menyediakan fasilitas gratis antara lain berupa rest area atau tempat beristirahat yang nyaman, musholla, toilet atau kamar mandi, P3K dan disediakan juga bantuan darurat. Silahkan dimanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut. Harapan kami para pemudik selamat dan nyaman selama di perjalanan dan dapat berlebaran bersama keluarga di kampung halaman masing-masing” Pungkasnya.

Post a Comment

 
Top