3 Bocah Hanyut Setelah Bermain Di Curug Sijeglong

February 12, 2018
Pekalongan News
Tiga bocah dari Dukuh Sobowangi Desa Plosowangi Kecamatan Tersono Kabupaten Batang diduga hanyut setelah bermain di Curug Sijeglong Desa Margosono,
Kabupaten Batang 
Tiga bocah dari Dukuh Sobowangi Desa Plosowangi Kecamatan Tersono Kabupaten Batang diduga hanyut setelah bermain di Curug Sijeglong Desa Margosono, Minggu (11/2/18).

Diketahui satu korban berinisial R (13) perempuan, berhasil ditemukan di aliran Kali Lampir ikut Desa Margosono Kecamatan Tersono Batang, namun dua lainya masih dalam pencarian.

Jenazah RW ditemukan oleh dua orang yang sedang memancing di Kali Lampir dan kemudian di evekuasi oleh Batang Rescue dan Polsek Tersono Polres Batang ke RSUD Limpung.

Kapolsek Tersono AKP Kendar Priyatno mengatakan menerima laporan adanya dari warga Dukuh Sobowangi hilang dan beberapa jam kemudian ada laporan masuk penemuan jenazah di aliran Kali Lampir.

Mengetahui adanya laporan tersebut, pihak Kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
"Kami langsung menerjunkan anggota ke TKP, bersama anggota koramil, Batang Rescue dan puskesmas evakuasi jenazah serta membawa ke RSUD Limpung. Jenazah korban dapat ditemukan dengan jarak 5 Km dari TKP Curug Sijeglong," jelasnya.
Dari hasil pemeriksaan Dr. Dewi tidak ditemukan adanya penganiayaan dan luka pada kepala akibat benturan batu di sungai.

Ia menambahkan, diduga dua bocah lainya masih dalam pencarian oleh anggotanya bersama tim Batang Rescue.
"Diduga ikut hanyut atau sedang menyelamatkan diri mengingat arus sangat deras baik di Curug Sijeglong maupun di aliran Kali Lampir," pungkasnya.
Kami mengimbau Warga masyarakat agar mengawasi putra putrinya dalam bermain khususnya di sungai, karena intensitas curah hujan tinggi mengakibatkan air meluap dan deras. Sebab membahayakan keselamatan, imbuh Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Kendar Priyatno.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts