Perkenalan Bhabinkamtibmas Baru Pada Perangkat Desa

January 10, 2018
Pekalongan News
PS. Kanit Binmas Polsek Warungasem mendampingi Bhabinkamtibmas Desa Sawahjoho dan Desa Candiareng Bripka David Yoga S selaku bhabin baru mengenalkan kepada perangkat desa setempat
Batang - PS. Kanit Binmas Polsek Warungasem Polres Batang Ajun Inspektur Satu Setiawan bersama PS. Kanit Provos Ajun Inspektur Satu Endang Suhendar mendampingi Bhabinkamtibmas Desa Sawahjoho dan Desa Candiareng Bripka David Yoga S selaku bhabin baru mengenalkan kepada perangkat desa setempat.

PS. Kanit Binmas Polsek Warungasem Polres Batang Aiptu Setiawan menyampaikan bahwasanya untuk desa Sawahjoho dan Candiareng sekarang yang menjadi bhabinkamtibmasnya adalah Bripka David. Kedatangan mereka disambut hangat Kades Sawahjoho Siswoyo didampingi Sekdes Sutanto.
“Hal ini penting untuk diketahui, sebab seorang bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian langsung bersentuhan dengan masyarakat, untuk membina dan menampung aspirasi sekaligus penyelesaian masalah yang ada dimasyarakat,” kata PS. Kanit Binmas, Rabu (10/1).
Kepala Desa Sawahjoho Siswoyo menyampaikan ucapan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan kondisi yang ada di desanya.
“Saya rasa pak David Yoga S yang asli kelahiran disini sudah mengenal karakteristik masyarakat desa Sawahjoho dan kami akan selalu berkoordinasi dalam keamanan dan ketertiban warga,” katanya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts