Istighosah Hari Amal Bakti Di Pondok Pesantren Darussalam Desa Kemiri Barat Subah

January 10, 2018
Pekalongan News
Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 72 untuk wilayah Batang digelar kegiatan istighosah di Pondok Pesantren Darussalam Desa Kemiri Barat Kecamatan Subah kabupaten Batang
Kabupaten Batang
Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 72 untuk wilayah Batang digelar kegiatan istighosah di Pondok Pesantren Darussalam Desa Kemiri Barat Kecamatan Subah kabupaten Batang, kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Subah diwakili staf Kecamatan Subah Muhyidin , Kapolsek Subah diwakili PS. Kanit Binmas Polsek Subah Polres Batang Aiptu Bundowo, Danramil Subah diwakili Pelda Mahmudin, KH. M Fakih, Kades Kemiri Barat , tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Kemiri Barat serta petugas penyuluh agama Islam se- wilayah Batang dan ratusan tamu undangan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan bacaan Sholawat Nabi, Asmaul Husna dan Istighosah.

Dalam sambutannya Hj. Munaroh selaku perwakilan dari penyuluh agama Islam menyampaikan ucapan terima kasih pada Kemenag Batang pada ulang tahun yang ke 72 .
"Para penyuluh agama Islam masih mendapat perhatian semoga kinerjanya selalu di ridloi Allah SWT ," ujarnya.
Kepala Kantor Kemenag Batang dalam sambutannya mengatakan agar dalam menyampaikan penyuluhan agar menyelipkan tentang kewaspadaan terhadap paham radikalisme dan bahaya penyalahgunaan narkoba serta bahaya terjangkitnya HIV yang mengancam umat dan bangsa Indonesia.
"Semoga di tahun 2018 Kemenag lebih meningkatkan kegiatan seperti ini, " ucapnya. 
Personel Polsek Subah Polres Batang dan koramil Subah mengamankan jalanya acara tersebut.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts