0 Comment
Pekalongan News
Muspika Bandar menghadiri Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2018 bertempat di Balai Desa Tombo Kecamatan Bandar Kabupaten Batang
Kabupaten Batang
Muspika Bandar menghadiri Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2018 bertempat di Balai Desa Tombo Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Senin (8/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar, Wawan Nurdiyansah, Kapolsek Bandar, Polres Batang Iptu Imam Sudrajat, Muspika Bandar, Kepala Desa Tombo, Mustajab, Perangkat Desa Tombo, Warga Desa Tombo.

Kepala Desa Tombo, Mustajab mengatakan, kami mengharapkan kepada perangkat desa dan warga masyarakat Desa Tombo untuk bersama-sama mengawasi pembangunan Desa Tombo.
"Dalam pelaksanaan dilapangan dan pengerjaan pembangunan desa Tombo diharapkan adanya kerja sama untuk meningkatkan kebersamaan," katanya.
Kapolsek Bandar, Polres Batang Iptu Imam Sudrajat mengatakan harapan kami kepada Kepala Desa serta pihak yang terkait agar ikut membantu dan mengawasi pelaksanaan di lapangan. 
"Kami mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama sama saling mengingatkan dan mengawasi pelaksanaan dilapangan agar tidak terjadi penyimpangan," kata Kapolsek.
Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas berhubungan dengan musim penghujan. Dikatakannya, pada saat sekarang ini sedang musim penghujan, di harapkan kepada warga Tombo supaya lebih hati hati kalau bekerja di kebun karena pada saat musim hujan ini sering terjadi tanah longsor dan juga jalan yang dilalui licin.
"Saya mengajak, marilah kita bersama-sama melakukan pengawasan untuk menjaga kelestarian alam dan pembangunan yang sedang dilaksanakan di Desa Tombo supaya pembangunan lancar dan dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Tombo," pintanya.
Camat Bandar Wawan Nurdiyansah mengatakan, Kami mengharapkan adanya sinergitas antara Kepala desa dan pelaksana dilapangan supaya dalam pelaksanaan tidak ada permasalahan yang muncul.
"Kami berharap dukungan dari warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam suksesnya pembangunan desa Tombo," pintanya.

Post a Comment

 
Top