googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Kepedulian Polisi terhadap masyakarat memang sudah tidak diragukan lagi, hal itu kembali dibuktikan oleh Keluarga besar Polsek Gringsing  dengan memberikan bantuan kepada pengidap kanker payudara di wilayah hukumnya
Kabupaten Batang
Kepedulian Polisi terhadap masyakarat memang sudah tidak diragukan lagi, hal itu kembali dibuktikan oleh Keluarga besar Polsek Gringsing Polres Batang dengan memberikan bantuan kepada pengidap kanker payudara di wilayah hukumnya, Selasa (9/1/18).

Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto, S.H., diwakili Kanit Provos Ipda Wargo mengatakan Polsek Gringsing selalu mengedepankan kedekatan dengan masyarakat dalam menjalin hubungan silahturahmi antara Polri dengan warga serta lingkungan. Pihaknya terus mengutamakan kebersamaan dan membentuk sebuah keluarga besar Polsek Gringsing yang harmonis dalam kehidupan sehari hari dan peduli kepada masyarakat terutama yang ada di wilayah lingkungan polseknya.
"Kami berpesan kepada keluarga semoga Ibu Muslikah cepat sembuh dari sakitnya dan bantuan tersebut jangan di lihat dari nilainya semoga dapat membantu meringankan beban keluarga," demikian disampaikan Kanit Provos
Bantuan diberikan kepada warga Rt 08 Rw 02 Desa mentosari Kecamatan Gringsing atas nama Muslikhah (30) karena sedang mengalami sakit kanker payudara yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit Dr Kariadi Semarang.

Penyerahan bantuan tersebut di terima oleh Ibu mertuanya Muslimah disaksikan kepala dusun dan RT setempat, karena suami dan anak berada di Semarang tengah menunggu kesembuhan Muslikhah.

Post a Comment

 
Top