Demokrat Target Menangkan Pemilihan Legislatif Kota Pekalongan 2020

January 19, 2018
Partai Demokrat menargetkan empat kursi di DPRD Kota Pekalongan sekaligus menjadi menjadi partai pengusung bakal calon Walikota Pekalongan di Pilkada 2020. Mohammad Asror, Ketua baru hasil Muscab Solo meyampaikan hal tersebut saat bersilaturahmi dengan pimpinan PAC, ranting dan kader parta Demokrat, di Restoran selaras, Kota Pekalongan, Selasa (16/1/18).

Dalam kesempatan tersebut, Dia juga memaparkan bahwa partai Demokrat menargetkan untuk memenangkan pemilihan legislatif, hal itu sesuai dengan amanah yang diberikan oleh DPD Demokrat Jateng.
"Insya Allah target yang diberikan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya," terangnya.
Untuk memulai langkah awal menjalankan tugas tersebut, kata Dia, dirinya memilih untuk melakukan konsolidasi sekaligus membentuk kepengurusan baru di tingkat PAC, ranting sekaligus penguatan kader dan simpatisan.

Ia mengajak seluruh pengurus lama dan baru untuk bersinergi dan bersama-sama membesarkan partai serta memajukan partai agar tujuan dan tugas yang diemban dari DPD bisa terwujud.
"Mari kita sama-sama bergerak dan bekerja keras, saya berjanji untuk tetap melanjutkan nilai-nilai positif yang telah ada dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada," ungkapnya.
Ketua DPC Demokrat periode sebelumnya, Bintoro, mengatakan, kalau kondisi partai Demokrat sekarang sedang sakit, dengan kehadiran Mohammad Asror, dirinya merasa lega, sebab selain jauh lebih muda juga bisa diibaratkan seperti dokter yang akan menyembuhkan penyakit tersebut.
"Semoga saja dalam kepemimpinan Pak Mohammad Asror, partai Demokrat Kota Pekalongan akan jauh lebih baik dan maju," ujarnya.
Dia mengibaratkan, kalau jadi ketua belum tentu bisa menjadi pemimpin namun sebaliknya, kalau sudah bisa jadi pemimpin bisa dipastikan mampu jadi ketua.
" Jadi saya berharap Pak Asror jangan jadi ketua saja namun sekaligus mampu jadi pemimpin. Untuk itu saya acungi jempol Pak asror bisa jadi pemimpin," cetusnya.

Share this

Related Posts