Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Pantau Dan Kawal Langsung Penggunaan Dana Desa 2017 Termin Kedua

January 06, 2018
Pekalongan News
Brigadir Polisi Mury Walmistana terjun langsung ke lapangan guna memantau dan mengawal secara langsung penggunaan Dana Desa Tahun 2017 termin kedua
Kabupaten Batang 
Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Polres Batang yang bertugas di desa Ujungnegoro Kandeman Batang, Brigadir Polisi Mury Walmistana terjun langsung ke lapangan guna memantau dan mengawal secara langsung penggunaan Dana Desa Tahun 2017 termin kedua, Jumat, (5/1/18).

Setelah melaksanakan sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Polres Batang Brigadir Polisi Mury menyempatkan diri untuk menyambangi ke desa binaannya. Dana desa tahun 2017 termin II yang telah turun kali ini dipergunakkan untuk pengaspalan jalan di dukuh Gadangan desa Ujungnegoro Kecamatan Kandeman Batang. 

Dengan ringan tangan Brigpol Mury membantu warga dalam pengerjaan proyek pengaspalan agar pengaspalan jalan itu biar cepat selesai. Bhabinkamtibmas Polsek Tulis Polres Batang Brigpol Mury W menjelaskan kegiatan ini untuk mengantisipasi kerawanan terhadap penggunaan dana desa.
 “Pengawasan dan monitoring penggunaan dana desa merupakan salah satu bentuk tugas Bhabinkamtibmas, agar penggunaan dana desa tersebut dapat tepat dengan sasaran dan agar dana desa itu tidak diselewengkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.
Oleh karena itu, Saya mengimbau kepada kepala desa beserta perangkat desanya agar tidak bermain-main dengan dana desa serta harus transparan dan terbuka kepada warga dalam penggunaan dana desa tersebut. Karena bila terjadi penyelewengan dana desa akan ada sanksi hukumnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts

1 komentar :

Write komentar
Saturday, January 6, 2018 at 3:37:00 PM GMT+7 delete

Nah gitu dong diawasi jadi kita tahu apa saja penggunaan dana desa

Reply
avatar