Wujud Ungkapan Terima Kasih Warga Pada Polisi

December 26, 2017
Pekalongan News
Ibu Kudung ungkap terima kasih  pada polisi yang telah mengantarkan pulang kerumahnya
Kabupaten Batang
Inilah yang dilakukan jajaran Polsek Tulis Polres Batang ketika berpatroli melihat wanita paruh baya berjalan sendirian dengan menggendong beban berat kanan kiri jalan terdapat area persawahan. Melihat hal itu dua anggota polsek Tulis Bripka Angga dan Brigadir Suhardi menghampiri dan menyapanya.

Kudung, demikian nama wanita itu, setelah turun dari mobil patroli dan menanyakan masalah yang dialami, dia merasa capek karena habis dari sawah untuk menanam padi yang menjadi tulang punggung keluarga kata wanita asal dukuh Roban desa Kedungsegog Tulis Batang.
Maka Bripka Angga mengajak Ibu Kudung tersebut untuk pulang ke rumahnya ikut bersama dengan Mobil patroli dari Polsek Tulis. Mendapat ajakan tersebut, Ibu kudung sangat senang. Karena hal ini dapat mempercepat waktunya untuk pulang sampai ke rumah.
“Terima kasih dari pak Polisi yang telah mengantarkan dirinya sampai ke rumah,” ucapnya.
Kapolsek Tulis AKP I Wayan Sono mengatakan anggota Polsek Tulis akan berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tulis. Polisi akan hadir membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 
“Keberadaan Polisi di tengah masyarakat harus bisa bermanfaat,” tutur Kapolsek Tulis pada Selasa (26/12).

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts