Sinergitas TNI Polri Mengamankan Kunjungan Pangdam IV Diponegoro Ke Ponpes Tazaka

December 03, 2017
Pekalongan News
mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dalam perjalanan, seorang pejabat dalam melakukan kunjungan, mengamankan route yang dilalui sangatlah penting, agar dalam perjalanan tetap aman, lancar saat Pangdam IV Diponegoro melaksanakan kunjungan ke Ponpen Tazaka Bandar
Kabupaten Batang - Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan dalam perjalanan, seorang pejabat dalam melakukan kunjungan, mengamankan route yang dilalui sangatlah penting, agar dalam perjalanan tetap aman, lancar saat Pangdam IV Diponegoro melaksanakan kunjungan ke Ponpen Tazaka Bandar, Sabtu (02/12/17).

Sebelum melaksanakan pengamanan personel Polsek Wonotunggal Polres Batang Polda Jawa Tengah melaksanakan apel pagi dipimpin Kapolsek Wonotunggal AKP Donni Krestanto S.Kom guna menyampaikan petunjuk untuk titik rawan di Wilayah hukum Polsek Wonotunggal.

Ada 3 lokasi, Simpang,Pasar Siwatu terploting PS Kanit Intel Aiptu Hendri Risbiyanto, Kasium M.Lase S.H dan 1 anggota Koramil 08 Wonotunggal., Simpang 3 Pasar Wonotunggal terploting Kapolsek, KSPKT Purwantomo, Bripka Widarno serta personel Koramil 08 Wonotunggal., Simpang 3 Pos Ojek Tugu terploting PS Kanit Reskrim Aipda Rusdi Wahyudi, Brigpol.Hery Purwono serta PJ Danramil 08 Wonotunggal Kapten Inf Hari Santoso.

Rombongan Pertama lewat Polsek Wonotunggal sekitar pukul 07.45 wib Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga S.I.K perjalanan aman dan lancar, dan rombongan kedua sekitar pukul 08.30 wib Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto dengan 8 rangkaian menuju Ponpen Tazaka Bandar, Kabupaten. Batang

Kapolsek Wonotunggal menegaskan agar anggota yang melaksanakan Siaga pada hari Sabtu siang tgl 2 - 12 - 2017 agar tetap stand by untuk mengisi titik yang telah di tentukan menjelang kembali rombongan.
"Pengamanan sama pada saat berangkat agar tetap di waspadai di pantau setiap pergerakan ranmor tetap aman dan lancar tidak ada hambatan, perjalanan di wilayah hukum Polsek Wonotunggal adalah tanggung jawab kita bersama di upayakan tetap aman dan terkendali, mengigat daerah Wonotunggal geografi yang berbukit dan banyak jalan berbelok naik, turun pengendara perlu waspada dan berhati hati, “tandas Kapolsek Wonotunggal AKP Donni Krestanto.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts