googlesyndication.com

0 Comment

Kodim 0736/Batang selaku Satuan Komando kewilayahan harus dapat mampu membantu Pemda Batang dalam menciptakan situasi wilayah yang Kondusif bersama sama dengan instansi terkait lainnya yang berada di Batang. 

Menyikapi hal tersebut Dandim 0736/Batang memerintahkan seluruh anggota Kodim 0736/ Batang baik yang mendapat tugas dinas jaga/pengaman di Kodim maupun di Koramil koramil pada hari Senin melaksanakan kegiatan pengamanan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2018 serta patroli wilayah dan obvit di kab.batang.

Pada kegiatan ini untuk menciptakan Guyub Rukun menjaga kondusifitas Batang, kegiatan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 dilaksanakan bersama sama dengan anggota Polres Batang dan Banser beserta tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat Batang dilandasi dengan penuh rasa toleransi dan persatuan. 

Beberapa agenda kegiatan ditujukan agar pelaksanaan ibadah dan Perayaan Hari Natal bagi umat Kristiani dan pelaksanaan penyambutan Tahun Baru 2018 bagi seluruh masyarakat Batang dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

Disisi lain kegiatan pengamanan Guyub Rukun melibatkan seluruh elemen lapisan masyarakat ini juga bertujuan untuk menciptakan atmosfir aman bagi seluruh
Masyarakat dan situasi kondusif di seluruh wilayah Batang termasuk obyek obyek vitalnya.

Di wilayah Kabupaten Batang berbagai variasi upaya menciptakan situasi kondusif/aman dan damai dalam masyarakat selalu dilakukan dengan melibatkan seluruh aparat keamanan dan aparat pemerintahan, bersama sama seluruh masyarakat dengan motto perlu "Peduli/care dan memiliki rasa punya/sense of belonging wilayah tersebut".

Dengan adanya hal ini diharapkan akan lebih optimal untuk dapat menciptakan wilayah kabupaten Batang yang semakin kondusif dalam rangka mewujudkan pembangunan secara instant untuk Batang yang semakin berkembang.

Situasi guyub rukun dan toleransi ditandai juga pada Perayaan Hari Natal ini, para pejabat Teras Pemda dan Stafnya, pejabat TNI ( Keluarga Besar Kodim 0736/Batang ) beserta anggota dan keluarga besar Polres Batang menghadiri open house Kapolres Batang yang merayakan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru tahun 2018.

Harapan seluruh masyarakat kabupaten Batang, Semoga semakin guyub rukun, aman dan berkembang buat seluruh masyarakat dan wilayah Kabupaten Batang.(Pendim0736).

Post a Comment

 
Top