Kabag Ops Polres Batang Pimpin Apel Penanaman Pohon Di Desa Pranten Bawang

December 13, 2017
Pekalongan News
Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polda Jawa Tengah Polres Batang Kompol Hartono memimpin apel penanaman pohon di Dukuh Rejosari Desa Peranten Kecamatan Bawang 
Batang - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polda Jawa Tengah Polres Batang Kompol Hartono memimpin apel penanaman pohon di Dukuh Rejosari Desa Pranten Kecamatan Bawang di halaman Mapolres setempat, Rabu (13/12).

Kegiatan apel diikuti para kabag, Kasat, kapolsek jajaran Polres Batang, serta perwakilan dari masing masing satuan fungsi, Brimob Detasemen B pelopor Pekalongan, Perhutani Pekalongan Timur, HSNI, dan dari galangan kapal Nuh marine.

Kompol Hartono mengatakan kegiatan ini sebagai kesiapan pengecekan personel dalam rangka progam peduli penghijauan Polres Batang yang akan dilaksanakan di Rejosari Desa Peranten Bawang.
"Kami harapkan jaga kesehatan dan keselamatan karena medan berbukit bukit dan berkabut serta hati hati dalam perjalanan," katanya.
Ia menambahkan, diharapkan agar semua yang hadir melaksanakan dengan ikhlas dilandasi dengan niat tulus berbuat kebaikan dalam menjaga kelangsungan ekosistem alam dengan menanam pohon.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts