0 Comment
Pekalongan News
Polsek Blado dan Koramil Blado bersama Muspika turut berpartisipasi bergotong royong dalam Program PMI Batang tahun 2017 membongkar rumah tidak layak huni (RTLH) bagi keluarga tidak mampu
Kabupaten Batang - Polsek Blado Polres Batang Polda Jawa Tengah dan Koramil Blado bersama Muspika turut berpartisipasi bergotong royong dalam Program PMI Batang tahun 2017 membongkar rumah tidak layak huni (RTLH) bagi keluarga tidak mampu. Kali ini PMI Batang melakukan bongkar rumah milik Sugiyanto di Dukuh Banyuanyar Desa Blado, kemarin.

Ketua Pengurus PMI Kabupaten Batang Achmad Taufiq yang diwakili Kusnadi mengatakan program bedah rumah seperti ini diharapkan dapat meringankan beban kepada warga yang kurang mampu. 
"Mudah mudahan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Sugiyanto yang nantinya dapat menempati rumah sehat yang layak huni," katanya.
Pemilik rumah Sugiyanto mengatakan merasa sangat tertolong dengan bantuan dari PMI Batang membongkar rumahnya yang masih berupa kayu dan dalam kondisi sudah seharusnya diperbaiki. Tetapi dirinya secara pribadi karena tidak mampu.
''Saya tidak mengira akan mendapat bantuan, karena untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja masih sulit pak. Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari PMI Batang ini, dan kegiatan tersebut sangat membantu sekali bagi kami,” ucapnya.
Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil dan Polsek Blado yang telah membantu dalam bedah rumah tersebut.

Kapolsek Blado Polres Batang AKP Puji Irianto Polres Batang mengatakan kami turunkan personel untuk turut bergotong royong meringankan pekerjaan berat selain itu sebagai bentuk empati.
"Kehadiran polisi ditengah masyarakat harus bisa memberikan manfaat," kata Kapolsek Rabu (13/12).
Nampak persoel Polsek Blado dan Koramil bergotong royong bersama warga.

Post a Comment

 
Top