0 Comment
Pekalongan News
Jelang Natal Dan Tahun baru 2018, Polres Batang menggelar Pelatihan Tactical Floor Game (TFG) di depan Kantor setempat,
Kabupaten Batang - Jelang Natal Dan Tahun baru 2018, Polres Batang menggelar Pelatihan Tactical Floor Game (TFG) di depan Kantor setempat, Selasa (19/12/17).

Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto mengatakan, kegiatan TFG dilakukan untuk memberikan gambaran langkah-langkah yang harus dilakukan personel dalam pengamanan di lapangan.

:Pelaksanaan Natal dan pergantian Tahun Baru memiliki kerawanan yang harus kita antisipasi. Maka, mulai dari sekarang seluruh personel di lapangan harus sudah mengetahui bagaimana melayani ataupun cara mengatasi setiap permasalahan yang dihadapi,” kata Wakapolres.
Selain itu, polri bersama instansi terkait dalam pengamanan natal dan pergantian tahun baru dapat bersinergi dilapangan, sehingga segala permasalahan yang ada dengan cepat bisa teratasi.
"Jadi, dengan kebersamaan dalam pelatihan ini diharapkan personel dilapangan tidak ragu dalam penanganan masalah dan bisa bergerak bersama dengan cepat untuk mengatasi,"jelasnya.
Harapannya, pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru 2018 dapat berjalan aman, tertib dan lancar serta kondusif, tambahnya.

Post a Comment Blogger

 
Top