Pemkab Gelar Tatap Muka Forkopimda Dengan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Batang

December 19, 2017
Pekalongan News
Pemkab Batang menggelar Tatap Muka Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Batang dengan tema "Merawat Guyub Rukun Di Tengah Keragaman
Kabupaten Batang - Pemkab Batang menggelar Tatap Muka Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Batang dengan tema "Merawat Guyub Rukun Di Tengah Keragaman",bertempat di Aula Pendopo setempat, Selasa (19/12/17).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Batang, Imam Teguh Raharjo, Wakil Bupati Batang, Suyono, Wakapolres Batang, Kompol Hendri Yulianto, Wakil Ketua PN Batang Agus Raharjo

Kasdim 0736/Batang, Mayor Infanteri (Inf) Raji, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Batang, Dr. Drs. Retno Dwi Irianto, Kepala Kantor Kesbangpol Kab. Batang, Agung Wisnu Barata, Muspika Se-Kab. Batang atau yang mewakili, Ketua FKUB, Drs. Subkhi, Ormas Banser, Senkom, Kokam, FKPPI, PD Muhammadiyah, Fatayat, LDII, FPI, Anggota Linmas Perwakilan PPDLI, Perwakilan Persit, Dharmawanita, Bhayangkari Polres Batang, Anggota Pramuka..

Wakil Bupati Batang, Suyono dalam sambutan mengatakan di zaman modern ini dalam rangka merawat kerukunan yang sesuai dengan Ideologi Pancasila, melalui wadah keaneka ragaman suku, budaya, bahasa, dan agama. Merawat guyub rukun itu tidak mudah karena terdapat pluralisme yang ada di Indonesia.
"Perlu adanya apresiasi terhadap masyarakat kita yang masih mampu diarahkan sehingga menciptakan kerukunan pada masyarakat," kata Wabup.
Dalam kesempatan tersebut Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat.
"Kami ucapkan terimakasih, sebagai penyambung lidah pimpinan daerah dalam hal pembinaan pada masyarakat," ucap Wabup.
Ia juga meminta agar pembangunan sumberdaya masyarakat di Kabupaten Batang untuk terus di bangun, dan radikalisme untuk di cegah.
"Perlu adanya perhatian khusus terhadap maraknya narkoba pada generasi muda di Kab. Batang untuk dapat kita cegah agar tidak merusak generasi muda di Indonesia khususnya di Kab. Batang," jelas Wabup 
Selain itu, Ia juga mengajak ibu-ibu untuk membina putra-putri kita agar tidak terjerumus pada narkoba.
Suyono menambahkan, pada intinya mari kita satukan kerukunan kita, supaya tercapainya guyub rukun mbangun Kabupaten Batang dalam nuansa gotong royong, dan agama. Karna saya dengan Bapak Bupati tidak mampu membangun Kab. Batang tanpa bantuan Bapak dan Ibu tokoh masyarakat sekalian.
"Mari kita bersama laksanakan guyub rukun, gotong royong, Saling Komunikasi, dalam rangka membangun Kabupaten Batang," pintanya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts