Polsek Bandar Melaksanakan Patroli Malam, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

November 21, 2017
Pekalongan News
Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, jajaran Polsek Bandar Polres Batang meningkatkan patroli malam hari atau yang acapkali dikenal dengan Blue Light Patrol
Batang-Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, jajaran Polsek Bandar Polres Batang meningkatkan patroli malam hari atau yang acapkali dikenal dengan Blue Light Patrol (BLP).
Kali ini Patroli dengan menggunakan mobil big bone diawaki oleh PS.Kanit II SPKT Aiptu Purwanto dan Ps. Kasi Humas Aiptu Fajar Purnomo menyasar di beberapa tempat peribadahan seperti Masjid Jami' Dk.Klegon Desa Tambahrejo, Gereja Santo Yohanes Bandar dan SPBU Bandar dan perbankan, Minggu (19/11).

Selain itu patroli juga menyasar ke tempat pemukiman penduduk dan menyampaikan pesan kamtibmas pada petugas jaga pos kamling serta perkantoran wilayah Bandar.
"Kegiatan Patroli merupakan perwujudan kehadiran polri di tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas , dimana hal tersebut mencerminkan kesiapsiagaan jajaran Kepolisian dalam upaya pemeliharaan kamtibmas yang Kondusif," kata Kapolsek Bandar Iptu Imam Sudrajat.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts